Social Icons

Pages

Minggu, 30 September 2012

Harddik Low Space bukan Masalah Lagi !!!

Anda yang mempunyai masalah dengan harddrive anda yang tidak mampu lagi menyimpan data-data karena kapasitas harddisk anda telah penuh dengan data anda. Kini anda tidak perlu bingung dan merogoh kocek dalam untuk membeli harddisk baru dengan kapasitas yang lebih besar. Kini google akan membantu meringankan anda.  Google menyediakan google drive atau layanan penyimpanan awan.

Google drive memberikan layanan penyimpanan awan sebesar 5 GB secara gratis untuk pengguna akun google.  Jika kapasitas 5 GB di rasa kurang untuk anda, google drive menyediakan kapasitas yang lebih besar dengan tarif . kapasitas 25 GB di patok per bulannya seharga $2.49 USD, 100 GB seharga $ 4.99 USD, 1TB seharga $49.99 USD per bulannya.
Layanan ini juga memberikan layanan untuk menyimpan sebuah file attachment di email ke dalam google drive.

Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk mendapatkan layanan ini. Integrasi layanan google drive dalam gmail dengan aplikasi browser google chrome.
Langkah kedua anda perlu mengunduh ekstensi google drive di chrome webstore. https://chrome.google.com/webstore/detail/apdfllckaahabafndbhieahigkjlhalf


Langkah ke tiga klik tombol add to chrome dan secara otomatis browser akan mengunduh ekstensi tersebut. Jika proses instalasi berhasil maka akan muncul notifikasi seperti pada gambar.

  
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

tentang saya

Foto saya
samarinda, kalimantan timur, Indonesia

Followers