Social Icons

Pages

Minggu, 13 November 2011

Aha Perkenalkan Aha Coolpad

VIVAnews - Dalam rangka Indocomtech 2011, Bakrie Connecitivity memperkenalkan produk tablet berbasis Android terbaru, Aha Coolpad. Tablet ini melanjutkan suksesor tablet sebelumnya, AhaPad.

Aha Coolpad mengedepankan konten lokal yang tidak terdapat dalam tablet manapun. Aplikasi lokal tersebut yakni AHAvibe, AHAshop, AHAgames, AHAstars, dan AHAmail. Dengan keunggulan aplikasi tersebut, pengguna langsung dapat mengunduh kebutuhan tanpa perlu unduh aplikasi terlebih dahulu.

Tablet ini menggunakan perangkat Coolpad M31 dengan ukuran layar 7 inch WVGA yang didukung prosesor 800 Mhz dari Qualcomm, juga dilengkapi kamera 5 MP. Kehadiran tablet ini menurut pihak Bakrie Connectivity merupakan varian bau dalam generasi tablet AHA namun dengan penawaran khsusus.

Selama Indocomtech ini, tablet Android ini dilepas dengan harga 2,199 juta, harga normal di pasar 2,599 juta. “Khusus selama Indocomtech kami beri penawaran khusus,” ujar Anandita Danaatmadja, Marketing dan PR Manager Bakrie Connectivity di sela-sela peluncuran AHA Coolpad di Booth AHA, JCC Senayan Jakarta, Rabu, 2 November 2011.

Tablet terbaru ini memiliki koneksi sampai 3.1 Mbps dengan jaringan EVDO Rev A. selian mampu untuk kelengkapan fitur dan voice, juga sebagai modem dan Wifi router untuk koneksi internet 5 gadget.

Dengan penawaran khusus tersebut, merupakan komitmen Bakrie Connectivity untuk memberikan layanan yang terjangkau oleh masyarakat. “Ini merupakan komitmen kami dalam memberikan layanan yang mengedepankan factor kemudahan dan keterjangkauan dalam pengalaman berinternet untuk masyarakat,” ujar Erik Meijer, Presiden Direktur Bakrie Connectivity.

Selain itu, AHA juga memberikan penawaran khusus yaitu USB modem AHA harga mulai 99 Ribu, Blackberry Smartphone dari AHA harga mulai 499 ribu, Smartphone Android AHA Touch dibanderol 999 ribu. Penawaran ini berlaku selama Indocomtech 2011.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

tentang saya

Foto saya
samarinda, kalimantan timur, Indonesia

Followers